Kenakan Kemeja Bercorak Cerah, Cek Endra Lebaran Kerumah Danrem

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:38:09 WIB - Dibaca: 396 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Selepas berlebaran di Sarolangun, Cek Endra langsung beranjak ke Kota Jambi. Cek Endra bertandang ke rumah Danrem 042 Gapu, Kolonel Kaveleri Muhammad Zulkifli, pada Sabtu pagi (1/8).

Ia datang mengenakan kemeja bercorak cerah. Sementara sang ahlul bait menyambutnya dengan atasan putih bawahan hitam.

Tiba menggunakan kendaraan pribadi, Fortune berkelir hitam. Cek Endra dan Sang kolonel langsung saling sapa, bersalaman ala Jepang, mengatup kedua tangan ke dada.

Dari ujung sana, Kapolda Jambi Irjen Pol Firmansyah datang. Ia bersama pasukannya, para direktur di Polda Jambi. Dari jarak satu meter, Cek Endra dan Kapolda saling tegur sapa. Mereka bersalaman seperti orang Jepang itu.

Suasana betul-betul hangat. Penuh kekeluargaan.  Danrem bergegas memboyong tetamunya masuk ke dalam. Mereka duduk semeja, dengan berbagai hidangan.

Di situ, Cek Endra berbaur akrab dengan tetamu Danrem lainnya. Ada sederet pengusaha keturunan juga hadir. Sesekali Cek Endra terlibat percakapan serius. Kali lain mereka tergelak tawa.

“Alhamdulillah….di hari yang berkah ini, saya berkesempatan untuk silaturahmi ke rumah Danrem,” ujar Cek Endra seperti dikutip dari jambilink.com, singkat, padat.

Ia bahagia disambut sang jenderal dengan amat istimewa. Bupati Sarolangun itu berharap, silaturahmi ini dapat membawa keberkahan dan rezeki yang melimpah.

Seusai silturahmi, mereka tampak berswafoto. Cek Endra berdiri di baris depan, bersama Danrem, Kapolda dan jajarannya. Mereka berfose dengan berbagai posisi. Terakhir foto dengan tangan terkepal.

Cek Endra beringsut setelah melempar salam.(*)

Sumber: jambilink.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...