Warga Desa Batin Siap Menangkan Yunninta- Mahdan

Selasa, 29 September 2020 - 20:38:53 WIB - Dibaca: 1098 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BATANG HARI - Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Yunninta - Mahdan (YA - MAHA) di Pilbup Batang Hari 9 Desember 2020 mendatang terus mengalir, kali ini datang dari warga RT. 06 Desa Batin, Kecamatan Bajubang. 

" Kami siap memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari periode 2021 - 2024, Yunninta Asmara dan Muhammad Mahdan," ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Senada dengan Asnawi, warga Desa Batin yang lain juga mengatakan, bahwa dirinya bersama warga Desa Batin yang lain juga siap mengantar Yunninta Asmara menjadi orang nomor satu di Kabupaten Batang Hari mendatang.

" Kami siap mengantar Ibu Yunninta menjadi orang nomor satu di Batang Hari," katanya saat acara silahturahmi Yunninta Asmara di rumah warga setempat.

Asnawi juga mengatakan bahwa dirinya bukan hanya telah lama mengenal Yunninta, tapi juga mengaku juga mempunyai kedekatan dengan keluarga Yunninta.

" Sayo sama ibu lah, dari dulu kami sama ibu. Tahunya ibu Yunninta. Jadi berhubung Ibu berpasangan dengan Pak Mahdan, ya tentunya kami mendukung YA- MAHA, " ujarnya.

Disinggung apakah beliau merupakan pendukung militan Yunninta, secara tegas Asnawi pun membenarkan.

" Iya, yang jelas saya bersama warga lainnya disini mengnginkan Yunninta- Mahdan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari," pungkasnya. (Rd)





BERITA BERIKUTNYA