Kondisi Jalan Memprihatinkan, Warga Bina Karya Barat Harap Mulyani-Amin Prioritaskan Pembangunan Ins

Rabu, 14 Oktober 2020 - 13:34:34 WIB - Dibaca: 102 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Warga Bina karya Barat Kelurahan Tungkal II, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sampaikan keluhan dan doakan Mulyani Siregar, S.H., dan M. Amin, menang dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, sembilan Desember 2020 mendatang.

Warga berharap, jika Mulyani-Amin jadi Bupati dan Wakil Bupati, bisa membangun jalan di Bina Karya Barat, yang kondisinya sangat memprihatinkan jika musim pasang surut tiba.

H. M. Saleh Ayus, tokoh masyarakat mengungkapkan, harapan warga Jalan Bina Karya Barat ini, tidak lain hanya minta di bangunkan jalan.

"Mudah-mudahan, Pak Mulyani dan Ustaz Amin, jadi Bupati dan Wakil Bupati. Itu doa kami," ungkap H. M. Saleh.

Saleh menuturkan, kondisi jalan sangat memprihatinkan jika sudah masuk musim pasang surut. 

"Kalau sudah pasang, jalan disini (Bina Karya, red) kondisinya licak, malah sudah sering orang jatuh," sebutnya.

"Kami mengucapkan terima kasih sudah dibantu batu untuk nimbun jalan ini. Paling tidak untuk sekarang, warga  sudah lebih nyaman melewati jalan," tambahnya.

Terpisah, Calon Bupati Mulyani Siregar, S.H., yang turut langsung melihat warga Bina Karya Barat, bergotong-royong meratakan hamparan batu timbunan jalan. Ia berharap, bantuan yang diberikan bermanfaat bagi warga khususnya di Bina Karya Barat.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, terutama bagi warga dan pengguna jalan, lainnya" sebut Mulyani.

Mulyani berharap, doa dan dukungan dari warga untuk menang Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

"Bantu kami, memenangkan Pilkada tahun ini, inspastruktur memang prioritas kami dan juga ada program lainnya yang juga menyentuh langsung bagi kepentingan masyarakat Tanjab Barat pada umumnya," sebutnya.

Tambah Mulyani, sesuai dengan Visi Mulyani-Amin yakni, terwujudnya masyarakat Tanjung Jagung Barat yang sejahtera dan berkeadilan.

Adanya visi, tentunya diikuti dengan misi yakni, Meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang menitikberatkan kepada reformasi birokrasi, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang unggul, dan meningkatkan pemerataan infrastruktur pembangunan untuk menjangkau layanan fasilitas umum. (@mc)





BERITA BERIKUTNYA
loading...