Para Pedagang Daging Segar di Batanghari Berharap Banyak Kepada YA - MAHA

Kamis, 15 Oktober 2020 - 13:52:05 WIB - Dibaca: 333 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, periode 2020 - 2024 nomor urut satu, Yunninta Asmara, S.H., dan Mahdan, S.Kom, terus bergulir.

M. Taher menyebutkan bahwa, dirinya sebagai Sekjen Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kelurahan Teratai, menuturkan jika dirinya mendukung penuh untuk memenangkan Yuninnta dan Mahdan.

"Dengan adanya cabup nomor urut satu, mengunjungi kelurahan Teratai RT 03 ini, kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Mahdan, kami dari nenek mamak tuo tengganai siap memenangkan paslon Yunninta Mahdan dalam kompetisi pilkada serentak sembilan Desember." Ucapnya.

Taher menyebutkan, jika nanti pasangan nomor urut satu menang, ia berharap kepedulian Yuninnta terhadap pedagang daging segar di Kelurahan Teratai.

"Para pedagang berharap banyak kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ini, jika menang nanti diharapkan dapat peduli dan memberi dukungan terhadap kami semua," ucapnya.

Sementara itu, calon wakil Bupati Batanghari, Mahdan, S.kom mengatakan, bahwa dirinya akan membantu merubah nasib para pedagang daging segar.

"Saya akan memberikan peluang bagi para pedagang daging segar di Batanghari, semuanya akan kami rangkul agar bisa meningkatkan kesejahteraan mereka," kata Mahdan.

Mahdan yang juga sosok sederhana dan merakyat ini, juga akan membuat para pedagang daging segar di Batanghari agar bisa bersaing dengan pasar lainnya.

"Semua pedagang nanti kita mendapatkan bagian terhadap program unggulan dari kami nanti," tutupnya.





BERITA BERIKUTNYA
loading...