Satu Suara, Warga dan Muda-Mudi Desa Bukit Harapan, Siap Menangkan Mulyani-Amin

Jumat, 16 Oktober 2020 - 20:41:36 WIB - Dibaca: 53 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Satukan suara, Pemuda Desa Bukit Harapan, Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar), siap memenangkan pasangan Calon Bupati Tanjabar Mulyani Amin, Jumat (16/10)

Dari Tim Futsal Desa Bukit Harapan, Kurnianto mengatakan, pihaknya akan memenangkan pasangan Mulyani-Amin dalam pilkada nanti. Menurutnya, hal itu akan menjadi harapan jika pasangan ini menang. Selain itu, jika Mulyani Amin memang, dia meminta agar perbaikan lapangan futsal dan lampu di lapangan tersebut.

"Kita tim futsal sudah sepakat satu suara untuk pak Mulyani Amin nomor satu. Jika menang, kami minta perbaikan lampu, karena kalau main malam itu sulit, cahayanya minim, lapangan yang retak retak," tandasnya.

Hal serupa juga disampaikan Tim voli Desa Bukit Harapan, Narko mengaskan pihak juga menyebutkan kebutuhan di lapangan seperti bola voli, lapangan dan lain. Selain itu, pihaknya juga sudah siap untuk memenangkan Mulyani Amin.

Salah satu anggota Karang Taruna Desa Bukit Harapan, Riko mengatakan dirinya berharap, tidak hanya dalam pelatihan keolahragaan semata, tetapi di bidang UMKM yang ada di desa dapat diberikan dorongan yang lebih. 

"Kita harapkan ada pelatihan untuk enterpreneur para pemuda, agar pemuda juga bisa maju di desa ini,"ucapnya.

Selain itu, Rico juga meminta kepada Mulyani untuk memberikan pelatihan kepada para pemuda di bidang olahraga. Seperti pelatihan wasit futsal dan yang lainnya. "Peningkatan pemain dan wasit agar olahraga bisa maju."tandasnya.

Menanggapi semua itu, Mulyani mengatakan, semuanya nanti akan di dorong jika dirinya terpilih. Menurutnya, hal itu juga menjadi salah satu visi misi dirinya maju dalam pilkada. 

"Kita berharap semuanya bis maju, itu visi misi kami untuk maju baik seperti UMKM, olahraga maupun sektor ekonomi dan pembangunan," tandasnya. (@mc)





BERITA BERIKUTNYA
loading...