Jenazah Bocah 7 Tahun Ditemukan Mengambang di Sungai Batanghari

Jumat, 16 Oktober 2020 - 21:38:26 WIB - Dibaca: 130 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI – Jenazah bocah laki-laki bernama Dian Nurdafa Pratama (7) ditemukan mengambang di Sungai Batanghari, tepatnya di RT 02 Desa Sekumbung, Kecamatan Taman Rajo, Jum'at (16/10) sore.

Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan saat itu personil piket jaga subsektor taman Rajo meneriman telepon dari seorang warga yang melakukan aktivitas sedot pasir di Desa Sekumbung tentang adanya ditemukan mayat mengapung di aliran sungai Batanghari di Desa Sekumbung, Kecamatan Taman Rajo.

" Atas informasi tersebut anggota jaga subsektor taman Rajo melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsubsektor Taman Rajo dan selanjutnya Kapolsubsektor melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Maro Sebo," sebutnya.

Lebih lanjut Amradi mengatakan, mendapati informasi tersebut Kapolsubsektor menghubungi langsung AIRUD Polda Jambi Ipda Hadi dan Aipda Mulyadi Hasibuan dan melaporkan tentang adanya penemuan mayat anak laki-laki di Desa Sekumbung, Kecamatan Taman Rajo dan petugas polairud melakukan kroscek terhadap informasi penemuan mayat tersebut.

"Berselang sekitar 5 ( Menit ) Aipda Mulyadi menghubungi kembali Kapolsubsektor Taman Rajo dan menyampaikan bahwa mayat yang di temukan di desa sekumbung kemungkinan adalah korban hilang terseret arus pada saat mandi di Desa Arap Melayu, Rt.04 Kecamatan Pelayangan Kota Jambi," tuturnya

Sementara itu IPDA Adi Menyampaikan bahwa pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 sekira pukul 09.00 Wib Airud Polda Jambi mendapat laporan tentang adanya orang tenggelam di RT 04 Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan Kota Jambi, mayat yang ditemukan di Desa Sekumbung di perkirakan adalah mayat yang orang tenggelam dari RT.04 Kelurahan Arab Melayu, Kota Jambi.

" Bahwa identitas anak tenggelam di RT.04 Kelurahan Arab Melayu, Kota Jambi adalah bernama Dian Nurdafa Pratama umur 7 Tahun jenis Kelamin Laki laki," sebutnya.

Sekitar pukul 16.00 Wib team BASARNAS dan Airud Polda Jambi sudah berada di lokasi penemuan mayat tersebut dan selanjutnya mayat di bawa ke  Rumah Sakit Jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut. (sbh)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...