HBA Jadi Jurkam CE- Ratu, Ini Surat Tugasnya

Minggu, 15 November 2020 - 17:42:19 WIB - Dibaca: 1203 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar menerbitkan surat tugas Nomor: ST- I19/ DPP/ GOLKAR/ XI/ 2020 tentang penugasan pejabat yang bertindak sebagai Juru Kampanye (Jurkam) Partai Golkar pada Pilkada Serentak 2020.

Surat tugas ini terbit tertanggal 6 November 2020. Diketahui, pada Pilgub Jambi, Golkar mengusung kadernya sendiri, yakni Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh (CE- Ratu).

Terkait rencana kegiatan Kampanye Partai Golkar di tingkat provinsi, kabupaten dan kota pada Pilkada serentak tahun 2020, maka untuk Provinsi Jambi ditugaskan anggota DPR RI dari Golkar Dapil Jambi untuk menjadi juru kampanye, yakni Hasan Basri Agus (HBA) dan Saniatul Lativa.

“ Atas nama Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar bertindak sebagai Juru Kampanye Partai Untuk Golkar tingkat pusat dalam kampanye calon Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah yang diusung dan didukung dari Partai Golkar pada Pilkada Serentak tahun 2020,” bunyi surat tersebut.

Masa kampanye akan berlangsung mulai Minggu, 22 November 2020 sampai dengan Sabtu, 05 Desember 2020. Dalam surat itu juga diketahui, jika HBA dan Saniatul Lativa diminta untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan DPD Partai Golkar Provinsi dan Kabupaten/ Kota dan calon kepala daerah/ Wakil kepala daerah dari Partai Golkar ditingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Sementara A Rahman, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi saat dikonfirmasi via ponsel, Sabtu (14/11/2020) membenarkan bahwa HBA dan Saniatul Lativa bakal menjadi jurkam pemenangan Golkar.

“ Iya benar (HBA dan Saniatul Jurkam Golkar Jambi, red), itu langsung perintah dari DPP. Jadi memang kita semua, kader, apalagi pengurus dan seluruh anggota DPRD Kabupaten/ Kota apalagi DPR RI dari Golkar wajib harus memenangkan calon yang kita usung sendiri,” kata pria yang akrab disapa Cemen itu, sepertu dikutip dari kenali.co.id.

Soal jadwal kampanye, kata Cemen, informasi yang dia terima akan dilaksanakan pada 21-22 November. 

“Kampanye kali ini lebih ke penguatan internal dan mungkin ada beberapa lokasi. Sekarang sistem kampanyenya tidak seperti dulu di lapangan, sekarang di ruangan dan menyesuaikan, misalkan kapasitas 200 yang hadir hanya boleh 100 orang. Jadi interuksinya jelas, bahwa kader harus dan wajib memenangkan calon yang kita (Golkar, red) usung,” tandasnya. (IMC01)

Sumber: kenali.co.id




BERITA BERIKUTNYA
loading...