Tancap Gas, Tim Koalisi SZ-Erick Siap Karamkan Perahu Petahana

Senin, 16 November 2020 - 08:22:32 WIB - Dibaca: 41 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARA BUNGO - Demi memenangkan pasangan Cabup dan Cawabup Bungo H. Sudirman Zaini-Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), tim partai koalisi berjibaku siang dan malam menarik simpatisan masyarakat untuk 9 desember mendatang untuk memilih SZ-Erick nomor 1.

Bahkan mesin politik partai koalisi SZ-Erick sudah siap "mati" demi berjuang mengalahkan petahana. Para pimpinan, kader dan simpatisan partai koalisi bahkan sudah membulatkan tekad untuk mengaramkan perahu besar yang dinaiki pasangan petahana Hamas-Apri.

Ketua Koalisi Partai, Saiful Bahri mengatakan bahwa di tim koalisi SZ-Erick ada 7 anggota DPRD. Mereka akan berjuang mati-matian memenangkan SZ-Erick nomor urut 1 di Pilbup Bungo, 9 Desember mendatang.

"Walaupun kita cuma 7 kursi anggota DPRD dalam koalisi kita yang akan melawan 28 anggota DPRD di pihak sebelah, kami tidak akan gentar. Insya Allah SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024," tegasnya disambut dengan teriakan 'Bungo Berbenah, Bungo Menang'.

Saiful menegaskan, kepada semua anggota tim koalisi, tim pemenangan, tim keluarga, tim gerakan muda dan tim sayap bersatu untuk merapatkan barisan menuju kemenangan. Kata Saiful, tujuan hanya satu yakni mengantar SZ-Erick keluar sebagai pemenang di pilbub bungo periode 2021-2024.

"Kepada semua tim dan simpatisan SZ-Erick dimanapun berada, mari kita bersatu menghantarkan SZ-Erick jadi bupati dan wakil bupati bungo. Kemenangan ini tentunya juga kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Bungo," tegasnya.

"Sekali lagi, mari kita berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan SZ-Erick jadi bupati dan wakil bupati. Mari kita jual program-program SZ-Erick. Jangan lupa berpolitik santun dan jangan menjelek-jelekkan pihak lawan," tambahnya.

Saiful juga mengatakan, bahwa partai yang mengusung dan pendukung SZ-Erick kali ini merupakan partai yang tidak muluk-muluk melainkan siap berjuang siang dan malam demi membenah Kabupaten Bungo disegala lini.

"Kami dari PKB, Hanura dan Perindo merupakan partai yang solid dan ditambah lagi dengan tiga partai pendukung yakni Partai Gelora, PSI dan PKPI. Alhamdulillah kami selalu semangat dan tidak pantang menyerah demi menuju 'Bungo Berbenah Bungo Menang'. Insya Allah SZ-Erick menang," tegasnya, saat ngisi rapat Konsolidasi Partai Pengusung dan Pendukung di hotel Mitra Muara Bungo, Sabtu (14/11/2020).

"Kita siap karamkan perahu besar yang dinaiki paslon Hamas-Apri. Kita yakin masyarakat sudah bosan dengan janji-janji petahana, kita sama-sama tau bahwa Kabupaten Bungo saat ini dalam keadaan tidak sehat alias Defisit yang sangat luar biasa," pungkasnya. (TMC SZ-Erick) see





BERITA BERIKUTNYA
loading...