Warga Seko Sepakat Dukung MULIA Inginkan Pembangunan di Wilayahnya Berlanjut

Senin, 16 November 2020 - 08:40:01 WIB - Dibaca: 37 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Sambangi Desa Mekar Alam, tepatnya di Sungai Anggang, Dusun Karya Makmur, Kecamatan Seberang Kota, Dihadapan Warga, Mulyani mengatakan akan melanjutkan Program yang telah dilakukan Bupati terdahulu terkait pembangunan di Kecamatan Seberang Kota (Seko), Minggu (15/11).

Terkait apa yang telah dilaksanakan oleh Safrial, seperti pembangunan Jembatan penghubung antar Desa serta Jalan dalam desa dan normalisasi Parit-parit. 

"Bagi saya, apa yang telah dilakukan pak Safrial terkait pembangunan yang telah dilaksanakan di Seko, akan kita teruskan dan mana yang belum, akan kita kaji ulang di mana kendalanya," ucap Mulyani.

Menanggapi apa yang di sampaikan Calon Bupati nomor urut Satu (1) tersebut, Badrun, salah seorang Tokoh Masyarakat setempat mengatakan, pernyataan seperti inilah yang ingin Masyarakat Seko dengar.

"Ini yang perlu kami dengar, karena untuk wilayah kami saat ini telah di bangun beberapa Jembatan penghubung dan itu perlu untuk diteruskan," tegas Badrun.

Ia menambahkan, jarang sekali ada Calon Bupati yang mau berjanji akan melanjutkan program Bupati terdahulu, maka iapun merasa pasangan Mulyani-Amin harus diperjuangkan.

"Apa yang ingin kami sampaikan telah disampaikan Pak Mulyani, jadi harapan serta dukungan kami kepada pak Mulyani Sudah, Pas dan layak untuk di perjuangan," tandasnya.(@MC)





BERITA BERIKUTNYA
loading...