Bantu Kemenangan Suami, Hj Enny Wardhani Sudirman dan Sani Erick Sapa Warga Pulau Batu

Senin, 16 November 2020 - 13:13:56 WIB - Dibaca: 55 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, BUNGO – Istri pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo, Hj. Enny Wardhani Sudirman dan Sani Erick, tak mau berpangku tangan. Di saat pasangan hidupnya berjuang merebut simpati, para istri ini pun tak mau ketinggalan membantu dan mendampinginya.

Dalam tahapan kampanye pilkada Bungo, membuat Hj Enny Wardhani dan Sani Erick, ikut membantu menemui warga masyarakat yang belum sempat didatangi oleh sang suaminya, agar membantu kelancaran dan kesuksesan dalam perjuangan menjadi bupati Bungo.

Ternyata sambutan dan antusiasme masyarakat terhadap sang suami, cukup tinggi terbukti semakin hari jumlah relawan semakin bertambah.

Kedua istri pasangan calon nomor urut 1 (satu) tampak kompak, turun bersama menyapa warga di Pulau Batu, Kecamatan Jujuhan Ilir. Mereka disambut hangat oleh kaum emak-emak. Bersenda gurau sembari menyampaikan program unggulan dari pasangan calon, pasukan emak-emak siap memenangkan SZ-Erick di Pilkada Bungo, 9 Desember 2020 mendatang.

Ada yang menarik perhatian kaum pemilih pemula, karena saat menyapa warga. Putri pasangan Dr Erick dan Sani Erick ikut serta bersama rombongan untuk mendulang suara untuk kemenangan SZ-Erick. (TMC SZ-Erick)





BERITA BERIKUTNYA
loading...