Polres Muaro Jambi Ungkap Kasus Asusila Terhadap Anak di Bawah Umur

Selasa, 17 November 2020 - 22:52:40 WIB - Dibaca: 97 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, Muaro Jambi - Jajaran Unit Reskrim Polres Muaro Jambi, berhasil mengungkap kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, yang dilakukan oleh pelaku berinisial RF (17), warga Kec. Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Pelaku RD, Berhasil ditangkap oleh jajaran Unit Reskrim Polres Muaro Jambi di Seputaran Tugu Keris Kota Baru Kota Jambi, pada hari Senin (16/11), Malam. 

Pada saat diamankan, anak tersebut tidak ada melakukan perlawanan dan selanjutnya diamankan guna kepentingan penyidikan lebih lanjut

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan penangkapan terhadap Pelaku (RF) ditangkap berdasarkan adanya Laporan Polisi : Nomor : LP / B- 61 / XI / 2020 / Ma. Jambi / SPKT , 05 November 2020.

Pelaku (RF) dilaporkan karena diduga telah melakukan persetubuhan terhadap korban berinisial LN (14), warga Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Lanjut dikatakan Amradi, berdasarkan kesaksian korban kepada penyidik Polres Muaro Jambi, kejadian tersebut bermula pada Pada hari Jumat tanggal 09 Oktober 2020 sekira pukul 05.30 WIB.

"Korban mendapat chat dari saudara FA dengan berkata "KALAU ADEK DAK MAU KELUAR AKU GEDOR-GEDOR RUMAH KAU, AKU PIJAK-PIJAK MAMAK KAU" kemudian dikarenakan korban di ancam, korban pun pergi menuju ke depan rumah saudara nopal, kemudian pada saat korban berada di depan rumah saudara nopal tersebut tiba-tiba saudara FA berkata "AYOK LAH" (sambil menarik tangan kanan korban untuk masuk kedalam rumah)," Terangnya.

Lanjutnya dia, kemudian saudara FA langsung mengunci pintu rumah tersebut dan langsung membaringkan korban, dan membuka celana korban dengan menggunakan kedua tangannya.

Setelah itu langsung memasukkan alat kelaminnya ke dalam kemaluan korban, sehingga saudara FA  mengeluarkan cairan sperma.





BERITA BERIKUTNYA
loading...