Hadapi Pilkada 2020, Kapolres Muaro Jambi Cek Personelnya

Selasa, 17 November 2020 - 23:06:53 WIB - Dibaca: 76 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, Muaro Jambi - Bertempat di lapangan Polres Muaro Jambi, Selasa (17/11), Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto, pimpin Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) dan pengecekan personil Polres Muaro Jambi dalam rangka menghadapi Pilkada tahun 2020.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir juga Waka Polres Muaro Jambi Kompol Muchamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.Ik,Kabag Sumda Polres Muaro Jambi AKP Aroni Candra, S.H, Kabag Ops Polres Muaro Jambi AKP Ayani, S.P., S.I.K,Kasat Lantas  Polres Muaro Jambi IPTU M. Firdaus.

Kasat Narkoba Polres Muaro Jambi IPTU Feisal, S.H, Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi IPTU Razali, S.H, Kapolsek Maro Sebo IPTU Taroni Zebua, S.H., M.H, Kapolsek Sekernan IPTU Edi Bernawan, S.Sos,. S.H Dan seluruh personil Polres Muaro Jambi.

Pada pelaksanaannya, personel gabungan dari Satker Polres Muaro Jambi, tersebut telah menempati barisan sesuai dengan daerah penugasan.

“Pemeriksaan ini sangat penting untuk dilakukan, guna mengetahui kesiapan personel ketika menghadapi rangkaian Pilkada yang sedang berlangsung,” kata Kapolres.

Disamping itu, terang Ardiyanto, ia sudah sampaikan sebelumnya bahwa, setiap dilakukan PLB harus menggunakan pakaian dinas PDLT, Sama-sama diketahui bahwa saat ini, sedang menghadapi Pilkada tahun 2020, tidak boleh under estimate harus selalu siap siaga jika sewaktu-sewaktu dibutuhkan untuk mengantisipsi hal-hal yang tidak diinginkan.

Lanjutnya Ardiyanto, untuk itu kepada Kabag Ops, untuk di cek kembali kehadiran personil Polres Muaro Jambi yang belum hadir pada hari ini dan lakukan juga pengecekan terhadap peralatan-peralatan Dalmas.

"Kegiatan PLB Ini tidak hanya dilakukan di Polres Muaro Jambi, namun ke depan akan dilakukan di Polsek-Polsek jajaran juga," tutupnya.





BERITA BERIKUTNYA
loading...