Persaudaraan Silat Gerak Suci Selendang Merah Optimis Menangkan Mulyani- Amin

Minggu, 22 November 2020 - 00:09:55 WIB - Dibaca: 54 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Sikap optimis untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (Satu) Mulyani Siregar, SH dan M. Amin ditunjukkan oleh Warga Parit 9, Desa Tanjung Pasir Kecamatan Kuala Betara.

Warga yang juga didalamnya tergabung persaudaraan olahraga Silat Gerak Suci Selendang Merah ini berkomitmen memenangkan Mulyani- Amin di Pilbup Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) 9 Desember 2020 mendatang.

Datang ke Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara, Mulyani Siregar, SH disambut seni bela diri Pencak silat Gerak suci selendang merah.

Syahruddin warga Desa Tanjung Pasir mengatakan, Mulyani Amin harus tegak (Menang, red) di Pilkada tahun ini.

"Mari kita bersama-sama dukung pak Mulyani dengan Ustaz Amin agar beliau berdua duduk jadi Bupati dan Wakil Bupati," ajak Syahruddin.

"Pak Mulyani Amin harus tegak," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Hamdan penasehat persaudaraan oleharga silat Gerakan Suci Selendang Merah ini. Ia mengatakan jika anak asuhannya beserta keluarga akan mendukung Mulyani Amin untuk meang Pilkada.

"Saya pribadi bukan hanya mengajak warga Desa Tanjung Pasir saja untuk memenangkan Mulyani Amin, bahkan untuk keluarga besar saya, akan saya ajak mendukung Mulyani Amin dengan mencoblos nomor 1," ungkapnya.

Hamdan yang memiliki 53 orang anak asuh ini juga menyebutkan, bagi dirinya mendukung Mulyani Amin sudah merupakan keharusan. Sebab menurutnya Program yang disampaikan Mulyani sesuai dengan kondisi yang dihadapi masyarakat saat ini.

"Program beliau bagi kami sesuai dengan kebutuhan rakyat. Mulai dari Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, bahkan untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul," sebutnya.

Sementara itu Mulyani Siregar saat sosialisasi di kediaman Syarifuddin menyampaikan, dirinya dan M. Amin sudah memiliki program - program yang sesuai denga Visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sejahtera dan berkeadilan.

"Pembangunan itu tidak boleh mundur. Tetapi harus berkelanjutan. Oleh karena itu, dengan ideologi yang sama, saya bersama Ustaz Amin akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan  Pak Safrial," sebutnya. (@mc)





BERITA BERIKUTNYA
loading...