Prediksi CE Terbukti, Ratu Tampil Optimal dan Libas Lawan Debatnya

Minggu, 22 November 2020 - 00:44:20 WIB - Dibaca: 582 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Keyakinan Calon Gubernur Jambi Nomor urut Satu, Cek Endra, bahwa Calon Wakilnya Ratu Munawaroh Zulkifli akan tampil Optimal dan melibas lawan debatnya terbukti.

Dengan menggunakan tengkuluk khas Jambi, Ratu Munawaroh Zulkifli tampil memukau saat menjelaskan bahwa IPM tidak lepas dari apa yang dinamakan pengarusutamaan gender. Di provinsi Jambi sendiri, Ratu mengatakan bahwa pengarustamaan masih sangat rendah di angka 65,30 sangat jauh dengan pengarusutamaan gender nasional di angka 80,32 persen.

“Kenapa itu terjadi padahal kaum perempuan sendiri mempunyai sebuah kekuatan yang sangat penting. Tolong diingat oleh kita semua bagaimana para pemilih dari kaum perempuan di provinsi Jambi mencapai angka 49 persen. Angka yang tidak boleh diremehkan,” ujarnya.

Dalam debat Cawagub dengan tema “Peningkatan kualitas sumber daya manusia menuju optomalisasi pelayanan publik. Sinkronisasi pembangunan antara pusat dan daerah” di arena debat, Swiss-Belhotel Jambi, Ratu juga nampak tenang menjawab pertanyaan panelis. 

Diberitakan sebelumnya, Calon Gubernur Jambi Cek Endra meyakini bahwa Ratu Munawaroh akan tampil optimal dalam debat malam ini

Materi pertama seputar peningkatan SDM menuju optimalisasi pelayanan publik, kita tahu Ibu Ratu sudah kenyang pengalaman soal ini,” kata Cek Endra saat tiba di arena debat, Sabtu (21/11/2020) malam.

“Saya yakin 100 persen dengan segudang pengalaman saat berada di Pemprov Jambi, ibu Ratu bakal bisa melibas cawagub lainnya,” tegas CE. (*)

Sumber: jambilink.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...