Mantan Bupati Merangin dan Anggota DPRD Provinsi Jambi Apresiasikan SCI Terkait Tembusnya Jalan Ngao

Rabu, 02 Desember 2020 - 22:58:06 WIB - Dibaca: 891 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Tembusnya jalan Ngaol - Air Liki Kecamatan Tabir Barat yang di kerjakan oleh kepala Desa Muara Kibul, Sandri Can Indra (SCI) dan juga selaku Direktur PT Genting Barat Jaya (GBJ), baru baru ini mendapat sambutan yang antusias dari seluruh lapisan masyarakat Tabir, dan khususnya Tabir Barat.

Seperti yang disampaikan oleh Mantan Bupati H. Nalim Periode 2008-2013 yang juga, kelahiran Desa Ngaol Kecamatan Tabir Barat, dan bukan hanya sekedar mantan Bupati Merangin saja, hal ini juga disambut baik oleh H. Musharudin SE, sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai PAN, yang juga kelahiran Tabir Barat.

Seperi yang disampaikan oleh mantan H. Nalim baru-baru ini sewaktu meninjau langsung jalan yang telah dikerjakan oleh SCI beserta Anggota DPRD Musharudin.

Nalim menyambut baik atas kinerja nyata yang dilakukan oleh SCI, walaupun mengunakan dana pribadi demi masyarakat banyak, terkhusus warga Desa Air Liki dan Air Liki Baru pada umumnya warga Merangin.

"Saya selaku tokoh masyarakat Kabupaten Merangin sangat merasa senang dengan adanya kerja nyata yang dilakukan oleh SCI bisa menebus jalan Ngaol - Air  Liki walaupun dengan mengunakan dana pribadi, dan saya siap membantu jika ditegah perjalan nanti ada kendala, ini merupakan suatu mukjizat bari warga Air Liki," ujarnya.

Masih menurut Nalim Jalan Ngaol - Air Liki sebenarnya semenjak tahun 2012 yang lalu sudah ada dalam rencana akan dibangun oleh pemerintah daerah, tapi terkendala di mana jalan tersebut sempat terhenti dan baru sekarang di kerjakan oleh SCI.

"Sebenarnya jalan Ngaol - Air Liki sudah ada dalam tahapan pekerjaan pemerintah pada tahun 2012 yang lalu, dan pada tahun 2013 bukan saya lagi yang menjadi bupati mungkin sebab itu pekerjaannya pun terhenti," tambahnya lagi.

Seperti itu pula yang disampaikan oleh Anggota DPRD Provisi Jambi Musharudin, dan juga kelahiran Tabir Barat, menyambut baik dengan adanya kabar jalan Ngaol - Air Liki telah tembus di kerjakan oleh salah satu warga Tabir Barat, yakni Kepala Desa Muara Kibul dan juga menjabat sebagai Direktur PT GBJ.

"Saya selaku anggota DPRD Provinsi Jambi memberikan Aspresiasi yang setinggi tingginya kepada SCI yang telah mengorbankan pikiran, tenaga dan juga dananya, dengan demikian saya siap untuk membatu dalam segala hal demi tercapainya akses jalan Ngaol - Air Liki," tandasnya.(Key)





BERITA BERIKUTNYA