Satlantas Polres Muaro Jambi Sosialisasikan Prokes ke- Security Citra Raya City

Sabtu, 06 Februari 2021 - 11:16:38 WIB - Dibaca: 398 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, Muaro Jambi - Untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, selain membagikan masker, Satlantas Polres Muaro Jambi juga melakukan imbauan terkait protokol kesehatan di saat pandemi COVID-19p ke Security Citra Raya City, Sabtu (06/02/2021).

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, AKP M. Firdaus mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini berupa membagikan masker sekaligus sosialisasi dan imbauan terkait Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Selain membagi masker, jajaran Satlantas Polres Muaro Jambi juga menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes), khususnya pentingnya memakai masker kepada pengguna jalan.

Selain itu, Firdaus mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan mencuci tangan pakai sabun.

“Kita tidak bosan-bosannya memberikan imbauan kepada masyarakat. Kami terus mengingatkan, bahwa pandemi ini belum berakhir. Kita tahu sudah banyak yang kena (COVID-19), maka dari itu, jangan anggap remeh, jangan kendor protokol kesehatan,” pungkasnya.





BERITA BERIKUTNYA