Bocah 11 Tahun yang Tenggelam di Sungai Tembesi Akhirnya Ditemukan Mengapung

Sabtu, 17 April 2021 - 00:45:49 WIB - Dibaca: 2423 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Setelah kurang lebih 12 hari tenggelam, akhirnya jasad Muhammad Zul Fahmi (11) ditemukan mengapung di Sungai Tembesi, tepatnya di Desa Batu Ampar, Kecamatan Pauh, pada Jum' at (16/4/2021) sekira pukul 17.50.

Jasad Fahmi yang dinyatakan tenggelam di Sungai Tembesi, RT 02 Desa Ladang Panjang pada tanggal 4 April 2021 lalu ini, pertama kali ditemukan mengapung oleh Pandi, warga Batu Ampar yang hendak mandi ke Sungai.

Camat Pauh, Jupri saat dikonfirmasi membenarkan penemuan Jasad Fahmi tersebut. 

" Iya benar, sebelum berbuka puasa ada salah satu warga desa batu Ampar yang menemukan mayat di perairan sungai tembesi, di Desa Batu Ampar," ungkapnya.

“Setelah itu, Warga melaporkan ke kepala desa  Batu Ampar. Kemudian mayat tersebut dibawa ke dokter untuk memastikan identitas mayat yang di temukan itu,“Jelasnya.

Lebih lanjut Camat mengatakan, setelah memastikan identitas mayat tersebut, kita menghubungi Kepala Desa Ladang Panjang Ahmad muslim untuk memastikan bahwa apakah benar mayat tersebut adalah korban yang hanyut beberapa waktu lalu di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sarolangun.

" Kemudian, mayat tersebut kita bawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan," pungkasnya. (Yn)





BERITA BERIKUTNYA