Selain Bagi-bagi Takjil,JOIN Tebo,ORIK dan PP juga Buka Bareng Disabilitas dan Anak Yatim

Rabu, 28 April 2021 - 23:55:17 WIB - Dibaca: 96 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Usai berbagi takjil, JOIN Tebo, Yayasan ORIK, PP dan para Komunitas motor gelar buka puasa bersama disabitlitas dan anak yatim, pada Rabu (28/04/2021).

Ketua JOIN Tebo, Amirul Muqminin mengatakan usai bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, mereka langsung gelar buka puasa bersama penyandang disabilitas dan anak yatim.

" Meski kegiatannya sederhana, tapi setidaknya bisa berbagi sesama sekaligus bisa bersilaturrahmi antara JOIN Tebo, ormas PP dan para komunitas motor. Alhamdulillah kegiatan berjalan sukses," ungkap Amirul.

Dikatakannya, dengan kegiatan sosial ini, adalah bentuk kebersamaan dan kekompakkan JOIN, ORIK, PP dan para Komunitas motor yang ada di Kabupaten Tebo.

"Semoga soliditas dan kebersamaan ini bisa terus terjaga dalam segala aspek. Karena kehadiran JOIN di Tebo diharapkan dapat membawa warna baru dalam membangun silaturrahmi, komunikasi dan kepedulian kepada masyarakat.

"Saya tidak mengira kalau kegiatan ini berjalan sukses. Terima kasih rekan-rekan JOIN, ORIK, ormas PP dan Komunitas motor. Mari terus kita bangun komunikasi dan kebersamaan di Tebo," tutup Amirul.

Senada, Ketua Pemuda Pancasila, H. Ahmad Yani sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang terlihat biasa -biasa saja tapi mengandung makna yang dalam. Kegiatan seperti ini, menunjukan kalau organisasi dan komunitas yang ada di Tebo masih kompak.

" Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan semua tidak dapat saya sebut satu persatu. Semoga semua yang kita lakukan hari ini menjadi langkah awal kalau berbagi sesama itu bisa dilakukan kapan dan dimana saja," ujarnya.

Sementara perwakilan Komunitas Motor Tebo, Oni Suryono mengungkapkan, aksi nyata seperti ini selain sangat bermanfaat, juga membangun sinergitas antar organisasi dan ormas yang ada di Tebo. Ini sudah luar biasa, kekompakan rekan-rekan dari JOIN, ORIK dan Pemuda Pancasila patut dicontoh.

"Semoga kebersamaan seperti ini, terus kita jaga sehingga satu sama lain memberikan manfaat bagi masyatakat kabupaten Tebo, terlebih orang kecil yang bisa kita bantu. Bulan penuh berkah sudah sepatutnya kita berbagi sesama," pungkasnya. (red/Join)





BERITA BERIKUTNYA
loading...