Lima Calon Kades Desa Ladang Panjang Segera Berkompetisi, Diharapkan Kades Terpilih Dapat Amanah

Kamis, 29 April 2021 - 11:15:43 WIB - Dibaca: 344 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Lima putra Desa Ladang Panjang, yang ikut dalam pilkades tahun 2021-2027, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, siap berkompetisi, Kamis (29/04/2021)

Kelima balon putra Desa Ladang Panjang yakni Syarifuddin, Hafiz. T, Hambali, Dahadi,dan Muhammad Saidi. 5 balon pilkades tersebut dengan ciri ciri has masing masing, menjelaskan visi-misinya, dalam pertemuan dengan panitia pilkades malam tadi Kantor Desa Ladang Panjang.

Ketua panitia pilkades Desa Ladang Panjang, Edi sutriadi mengatakan, untuk menetapkan calon bagi balon pilkades, 11 Juni 2021 mendatang dan sekalian undian nomor urut.

"Kami berharap kepada 5 balon ini,  dalam pemilihan pilkades nanti kedepan berjalan dengan baik serta tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

"Masyarakat, mari  kita bersama bersama memilih hak pilih dalam pilkades  2021-2027 sesuai dengan hati nurani," tambahnya.

Kemudian ia mengharapkan kelima balon calon pilkades ini memang orang yang amanah dan yang benar membawa perubahan masyarakat lebih maju dan sejahtera," ( yns)





BERITA BERIKUTNYA
loading...