PB GEMA Sukseskan Turnamen Badminton Ramadhan CUP

Jumat, 30 April 2021 - 23:23:52 WIB - Dibaca: 239 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Turnamen Badminton Ramadhan CUP dalam rangka mempererat tali silahturahmi antar sesama Persatuan Bulutangkis (PB) yang digelar oleh PB GEMA Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, sejak tanggal 17 sampai dengan tanggal 30 April 2021 sukses digelar.

" Alhamdulillah turnamen Ramadhan CUP yang dilaksanakan selama 2 minggu ini berlangsung sukses sesuai harapan," ungkap salah satu panitia turnamen, Efri Handayani usai pertandingan final di lapangan Badminton PB GEMA dijalan Dusun Lamo, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Jum' at malam (30/4/2021).

Dia mengatakan, turnamen kelas open yang dilaksanakan ba' dah tarawih ini diikuti oleh 44 pasangan ganda putra dari 7 PB yang ada di Kecamatan Tebo Ilir dan sekitarnya.

" Sementara untuk kelas lokal atau pemula diikuti oleh 22 pasangan ganda putra dari dalam kelurahan Sungai Bengkal," kata Efri.

Ia menerangkan, untuk kelas open juara satu diraih oleh pasangan Hopisri dan Andi Susanto dari PB GEMA. Juara Dua pasangan Jufri dan Hairul dari PB Muara Ketalo, kemudian pasangan Nasrul dan Soni dari PB Rapi juara tiga, dan juara harapan satu diraih oleh pasangan Yoga dan Riki dari PB GEMA.

" Selanjutnya untuk kelas lokal, juara satu pasangan Hopisri dan Iwan. Juara dua Pasangan Andi Susanto dan Desri, pasangan Didi dan Fahri juara tiga, yang semuanya dari PB GEMA," terang Efri lagi. (*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...