Turun Kelapangan, Bareskrim Mabes Polri Sebut 6 Lokasi Tambang di Kerinci Segera Diproses

Senin, 03 Mei 2021 - 16:33:58 WIB - Dibaca: 199 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, KERINCI – Maraknya aktivitas Galian C Ilegal di sejumlah Wilayah di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi yang sudah terjadi selama bertahun- tahun ternyata menjadi sorotan Mabes Polri. 

Ini terbukti dengan turun langsungnya Tim Bareskrim dari Mabes Polri ke lokasi tambang ilegal yang sudah meresahkan masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci beberapa hari yang lalu.

Kompol Yulhendri, salah satu tim Bareskrim Mabes Polri menyebutkan bahwa dari 6 Lokasi tambang yang diduga ilegal, pihaknya sudah melimpahkan satu lokasi tambang untuk diproses di Polda Jambi, sementara 5 lokasi tambang dilimpahkan penanganannya di Polres Kerinci. 

“ Ya, kita sudah turun langsung ke lokasinya, ada 5 lokasi yang kita limpahkan proses penanganannya di Polres Kerinci dan 1 lokasi kita limpahkan ke Polda Jambi, “ sebutnya.

Kompol Yulhendri pun tidak menampik adanya kemungkinan penambahan lokasi galian C ilegal yang akan diproses. Terlebih, menurut informasi, bahwa beberapa tahun ini jumlah lokasi Galian C yang diduga ilegal di Kerinci kian menjamur. 

“ Jumlah Lokasi yang kita proses bisa jadi bertambah, sesuai dengan pengembangannya kedepan. Yang jelas kita akan tindak lanjuti yang 6 ini terlebih dahulu,” tandasnya. (Mko)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...