Indahnya Berbagi, SAPMA IPK KOMISARIAT UNJA Gelar Kegiatan Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat

Senin, 03 Mei 2021 - 18:30:50 WIB - Dibaca: 155 kali

aaa
aaa (bbb)

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI - Pandemi covid-19, tidak menjadi penghalang bagi para pengurus SAPMA IPK KOMISARIAT UNJA, untuk tetap melakukan aksi sosial pada bulan suci Ramadan ini. 

Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya Komisariat Universitas Jambi (SAPMA IPK UNJA) pada hari Senin Sore, (3/5/2021) melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil menjelang buka puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H, kepada masyarakat di sekitaran kampus Universitas Jambi. 

Aksi sosial berupa pembagian takjil kepada masyarakat sekitar yang melintas di daerah Mendalo di pimpin langsung, oleh Ketua Komisariat SAPMA IPK UNJA Bung Jeyremi Sihombing berserta pengurus dan juga anggota SAPMA IPK UNJA. 

Adapun kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik pada masyarakat sekitar. Pada kegiatan ini ada 100 paket Takjil yang kita bagikan kepada masyakat dan juga para pengendara yang melintas.

"Diakhir, kami dari SAPMA IPK UNJA Mengucapkan Selamat berbuka puasa teruntuk yang saudara/i yang melaksanakannya," Tutup bung Jeyremi Sihombing.

Sumber: eee


Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...