Terkait Kematian Murni Dikincai Plaza, Ini Kata Kapolsek Kota Sungai Penuh

Rabu, 05 Mei 2021 - 21:55:38 WIB - Dibaca: 349 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SUNGAIPENUH - Terkait peristiwa meninggalnya salah seorang pengujung disalah satu salon dilantai 2 Kincai Plaza, Kota Sungai Penuh Rabu, (05/05/2021) sekira pukul 11.30 Wib siang tadi. 

Kapolsek Kota Sungai Penuh, AKP Ragil Titi Sari saat dikonfirmasi jambiprima.com membenarkan kejadian tersebut, bahkan pihaknya langsung menuju TKP dan meminta keterangan saksi saat kejadian.

Informasi yang diperoleh pihaknya saat dilokasi kejadian, AKP Ragil menduga kematian Murni (37), warga Solok, Sumbar itu lantaran sudah lama mengalami sakit yang sudah komplikasi.

" Kita dapat informasi dari warga sesaat kejadian dan kamipun langsung lokasi kejadian. Dari Keterangan suaminya dan saksi mata, yang bersangkutan sudah mengalami sakit komplikasi. Suaminya pun sempat berkomunikasi dengan murni sebelum Kejadian, dan mengajak korban berobat, namun Murni menolak dengan mengatakan sebentar lagi ajal menjemputnya. Lalu suaminya melanjutkan bekerja memasang lampu diluar, tidak lama kemudian beberapa orang pengunjung Kincai Plaza melihat Murni terbaring lemas dan langsung tutup usia," tutur Kapolsek.

Saat ditanya terkait tindak lanjut dari pihak kepolisian. Kapolsek menyebutkan bahwa suami dan keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian Murni untuk menghadap sang pencipta. 

" Kita sudah bicara dengan suaminya. Belum ada kejanggalan atas kematian Murni. Namun kita tetap akan melakukan penyidikan lebih lanjut jika terdapat kejanggalan," tuntasnya. 

Diketahui, menurut informasi dilapangan, Murni warga Solok yang mengikuti Riki suaminya yang bekerja di menjadi  petugas kebersihan di Kincai Plaza tersebut berasal dari keluarga tidak mampu dan sudah mengalami sakit salejak beberapa bulan terakhir. Jangankan untuk berobat kerumah sakit, menurut orang terdekatnya, makan sehari- hari saja susah. (mko)





BERITA BERIKUTNYA