Bupati Sukandar Inspektur Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:03:43 WIB - Dibaca: 805 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARA TEBO - Bertempat di lapangan Apel  Polres Tebo, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si menjadi Inspektur Upacara Apel gelar pasukan operasi Ketupat 2021, Rabu (5/5).

Dalam sambutan Kapolri Jend. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang dibacakan Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si antara lain bahwa bahwa gelar pasukan di masa pandemi covid-19 sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi " Ketupat 2021" dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M, baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, PEMDA dan mitra Kamtibmas lainnya.

"Lebih lanjut dikatakan Bupati , rencana operasi Ketupat 2021 dalam rangka pengamanan Idul Fitri yang disusun Mabes Polri dan ditindaklanjuti seluruh jajaran telah dipersiapkan, baik dari perkiraan ancaman, cara bertindak dan penggelaran personel, supaya diharapkan dapat diimplimentasikan dalam pelaksanaannya," ungkap Sukandar.

Usai pembacaan sambutan, Bupati H. Sukandar didampingi Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksona dan Dandim 0416 / Bute Letkol Inf. Arianto M. Subagyo mengecek pasukan yang hadir pada apel tersebut (sr).





BERITA BERIKUTNYA