Jelang Lebaran, Dandim 0420/Sarko Bagikan Bingkisan THR Idul Fitri 1442 H

Jumat, 07 Mei 2021 - 13:18:04 WIB - Dibaca: 868 kali

()

JAMBIPRIM.COM MERANGIN, - Komandan Kodim (Dandim) 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. menyerahkan secara simbolis bingkisan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1442 H bagi anggota Prajurit dan PNS di lapangan apel Makodim 0420/Sarko Jl. Lintas Sumatera KM 3,5 Lingkungan Mensawang Keluarahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Kamis (07/05/2021).

Dalam arahannya, Dandim 0420/Sarko mengungkapkan, pemberian bingkisan menjelang hari Raya Idul Fitri 1442 H merupakan bentuk kepedulian dari Koperasi Kartika Kodim 0420/Sarko kepada seluruh Prajurit dan juga PNS serta keluarganya. Untuk meningkatkan rasa memiliki terhadap Koperasi, meningkatkan kesejahteraan anggota, khususnya ditengah Pandemi Corona ini semoga bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Bingkisan THR yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan hasil keaktifan mereka dalam Koperasi dan juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan kepada anggota, karena pada prinsipnya Koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejahterakan anggota itu sendiri.

Disamping itu Letkol Tomi mengingatkan kepada prajurit dan PNS bahwa tidak ada cuti dan open house di Makodim. Saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 selalu waspadai pandemi Covid-19 yang belum mereda, agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, jaga imun masing-masing. Bagi Babinsa di wilayah binaannya juga memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan sehingga bisa membantu menekan penyebaran Covid-19.” Tutupnya. (lan)





BERITA BERIKUTNYA