Kasat Intel Polres Merangin Bagikan Takjil Gratis

Jumat, 07 Mei 2021 - 20:15:02 WIB - Dibaca: 112 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Satuan Intelkam Polres Merangin, bagi - bagi takjil depan Mapolres Merangin. Pembagian itu langsung Kasat Intel IPTU Tarjono bersama Anggota Intel lainnya.

Pembagian itu takjil masker gratis kepada masyarakat jumat (07/05/2021), menjelang waktu berbuka puasa.

Selain memberikan takjil juga memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas kegiatan tersebut untuk hati mengendarai lalu lintas, bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Merangin Kepada Masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, sekalian bagi-bagi rezki dengan masyarakat," ucap Kasat Intel Iptu Tarjono.SH, MH.

Kasat intel  juga menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut selain bagi-bagi masker dan takjil Kasat juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik sesuai aturan yang telah di himbau oleh pemerintah guna memutuskan mata rantai covid 19, dan berhati berlalu lintas.

"Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalulintas dan larangan mudik, jadikan keselamatan pilihan utama dalam berkendaraan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M "tandasnya. (lan)





BERITA BERIKUTNYA