Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Berikan Semangat dan Dukungan Anggota Pos Pengamanan

Jumat, 07 Mei 2021 - 20:28:03 WIB - Dibaca: 119 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI – Sebagai wujud kepedulian serta support kepada personil yang melaksankan tugas di Pospam. Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto bersama Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Aini Ardiyanto dan Kapolsek Jaluko IPTU Irwan turun ke lapangan untuk berkunjung ke Pos pengamanan dan Pos pelayanan yang berada di wilayah hukum Polres Muaro Jambi untuk memberikan bingkisan, Jumat (07/05/2021).

Posko yang dikunjungi yakni, Pospam berada di depan gerbang Citra Raya City Kecamatan Jambi, Luar Kota (Jaluko) dengan Julukan pos merah putih.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Aini Ardiyanto menyebutkan, Bhayangkari Muaro Jambi akan terus memberikan semangat kepada TNI, Polisi dan Dishub serta Dinas Kesehatan yang sedang menjalankan tugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Muaro Jambi.

"Untuk memberikan Suppot kami juga memberian bingkisan kepada personel sebagai wujud kepedulian dan suport terhadap personil yang melaksanakan tugas baik di Popam ini," ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Jaluko, Iptu Irwan mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi beserta rombongan, menurutya kunjungan dan bingkisan yang diberikan merupakan wujud perhatian dari pimpinan dan Bhayangkari kepada personil sehingga bisa meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Muaro Jambi dan Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Cabang Muaro Jambi atas perhatiannya kepada kami yang melaksanakan tugas di Pos Yan Jaluko.”, ucap Kapolsek Jaluko.

Didampingi Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto, dan Kapolsek Jaluko IPTU Irwan,dan Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan kepada seluruh anggota TNI-POLRI yang bertugas di Pos Yan Jaluko.

Terpisah Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut untuk memberikan semangat kepada bapak-bapak Polri yang sedang berpuasa saat menjalankan tugas.

Lanjutnya Amradi, Pos pelayanan Jaluko yang di juluki pos merah putih ini tidak seperti pos pelayanan ditempat lain, pasalnya kebanyakan pos pelayanan lebaran 2021 berdekor putih biru.

"Namun Pos Yan Jaluko tersebut mengusung dekorasi dengan warna tidak biasa yakni warna merah putih sesuai dengan warna bendera sang saka merah putih," ujarnya (Sbh)





BERITA BERIKUTNYA