Barisan Relawan CE- Ratu Siap Dukung dan Kawal Kebijakan Gubernur Terpilih

Jumat, 04 Juni 2021 - 20:56:00 WIB - Dibaca: 1703 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, JAMBI - Pasca pleno penetapan rekapitulasi suara hasil pemungutan suara ulang (PSU) pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi oleh KPU, pada kamis (3/6/2021) kemarin, segenap barisan relawan Paslon CE- Ratu menyatakan siap mendukung dan mengawal kebijakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terpilih Haris- Sani.

" Kita, segenap barisan relawan 01 siap mendukung dan mengawal kebijakan gubernur dan wakil gubernur terpilih Haris- Sani," ungkap Soni Zainul, Ketua Relawan CE- Ratu Provinsi Jambi saat dikonfirmasi jambiprima.com via WhatsApp, Jum'at (4/6).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk kemajuan provinsi Jambi, kedepannya kita semua harus bersatu dan bergandengan tangan, tidak ada lagi tim 01, 02 atau 03. 

" Untuk kemajuan, untuk Provinsi Jambi yang lebih baik, mari kita bergandengan tangan, kita rajut kembali hubungan yang sempat terpecah akibat perbedaan pandangan politik sebelumnya," kata Sony.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan 01 yang sudah berjuang, sekecil apa pun hasilnya kami sangat menghargai, karena itu adalah hasil murni perjuangan tanpa pamrih.

" Sekali lagi kami sampaikan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan relawan, kita komitmen menghargai pilihan rakyat, apa pun dan siapa pun yang terpilih itulah pilihan demokrasi masyarakat Jambi," kata Sony lagi. (*)





BERITA BERIKUTNYA