Ratusan Korban Kebakaran di Mendahara Terima Bantuan dari KKI Jambi

Senin, 14 Juni 2021 - 23:12:47 WIB - Dibaca: 574 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABTIM - Ratusan korban kebakaran di tiga dusun dalam Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) menerima bantuan dari Komunitas Kijang Indonesia (KKI) Jambi, pada Minggu (13/6/2021).

Penyerahan Bantuan oleh KKI Jambi yang bekerjasama dengan Jambi Auto Comunity (JAC) ini diterima secara simbolis oleh Kades Mendahara Tengah yang disaksikan langsung oleh amat Mendahara dan jajaran Pemkab Tanjabtim.

Pitran, Ketua KKI Jambi berharap bantuan berupa pakaian dewasa, pakaian anak-anak dan balita, kain sarung, masker serta baju APD untuk petugas medis ini dapat meringankan beban para korban kebakaran.

" Mudah- mudahan bantuan berupa pakaian dewasa, pakaian anak-anak dan balita, kain sarung, masker serta baju APD untuk petugas medis ini dapat sedikit meringankan beban saudara- saudari kita yang menjadi korban kebakaran," harapnya.

Selain jenis sandang, kata Pitran, KKI Jambi juga memberikan bantuan berupa sembako
seperti, beras, air mineral, susu balita, minyak goreng, gula, mie instant, telur dan yang lainnya.

" Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan KKI dengan para korban musibah kebakaran yang menghanguskan ratusan rumah di Desa Mendahara Tengah," sebutnya.

Pitran menjelaskan, selain dari iuran sukarela tim KKI Jambi dan JAC, bantuan yang diserahkan tersebut dananya juga bersumber dari bantuan para dermawan.

" Sukses dan terlaksananya aksi sosial ini, tentunya juga tidak terlepas dari peran serta dan support dari Pak Sekda, Pak Camat Mendahara dan Pemkab Tanjabtim pada umumnya," pungkasnya. (*)





BERITA BERIKUTNYA