Gadis Pendung Jadi Korban Begal Di Jalan Siulak

Rabu, 14 Juli 2021 - 08:21:51 WIB - Dibaca: 168 kali

()

JAMBIPRIMACOM, KERINCI – Seorang gadis remaja bernama Amel, warga asal Pendung Semurup, Kabupaten Kerinci menjadi korban begal di jalan nasional antara Siulak – Semurup, Kecamatan Siulak.

Diperoleh informasi oleh jambiprima.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18:15 WIB, Rabu (14/72021) kemarin. 

Diketahui korban sedang mengendarai sepeda motor jenis honda Scoppy, dengan Nomor Polisi BH 3791 UP.

Setiba dijalan lengang hunian antara Siulak menuju arah Semurup korban yang dipanggil Amel di kejar Begal. Motor korban diserempet hingga terjatuh di TKP jalan perbatasan antara Siulak dan Semurup.

Korban mengalami kerugian berupa Satu unit telpon genggam (Handphone) dan satu dompet milik korban yang berhasil disikat pelaku begal.

“Selain Hp korban, dompetnya juga dirampas dan dibawa kabur pelaku begal. Saat ini korban diamankan warga Siulak Gedang.

“Korban Amel hendak pulang ke rumahnya di Pendung Semurup. Ia dari tempat studio di Siulak,” ujar warga.

Sesaat setelah kejadian, korban sempat diselamatkan disalah satu rumah warga Siulak Gedang, di salah satu studio foto diarah jalan Siulak Kecil.

Pelaku begal yang sering beroperasi di jalan Siulak menuju Semurup bukan hanya satu kali ini saja. Warga berharap pihak Polres Kerinci untuk segera mengungkap dan menangkap pelaku begal yang meresahkan warga di titik lokasi rawan tersebut.

Saat berita ini dipublish media ini belum berhasil menghubungi pihak Polres maupun Polsek terdekat. (mko)





BERITA BERIKUTNYA