Wujud Peduli, Kapolres Muaro Jambi Berikan Bingkisan Kepada Personel Terdampak Covid 19

Rabu, 14 Juli 2021 - 13:55:54 WIB - Dibaca: 222 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI - Sebagai wujud kepedulian kepada personil Polres Muaro Jambi, yang terpapar covid-19, Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, SIK., MH., melalui Kabag Sumda AKP A. Roni Canra, dan Kasat Lantas AKP Nafrizal bersama beberapa anggota, melakukan kunjungan terhadap anggota Polres Muaro Jambi yang Isolasi Mandiri (Isoman) pada Rabu (14/07/2021).

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K., M.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud Kepedulian kepada personil yang terpapar covid-19, sekaligus memberikan motivasi dan semangat juga memberikan bingkisan kepada personel.

"Wujud kepedulian terhadap personil yang terdampak covid 19 , maka hari ini melalui Kabag Sumda dan Kasat Lantas mengunjungi anggota yang Isoman , Anggota Polres Muaro Jambi ada 10 orang yang terpapar dan sebagian ada yang dirawat di Rumkit Bhayangkara ada 4 orang , di Rumkit Theresia 1 orang , di BPDM Kota Baru 1 orang , dan 4 orang lagi Isoman di rumah sendiri," terangnya.

Terpisah Kasubag Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan kepada personel yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"karena kita bukan super power yang tidak bisa terkena covid 19, maka perlu menjaga kesehatan dan keselamatan diri sendiri dan umum dengan mematuhi Prokes "ujarnya Amradi. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA