Cinta Terlarang, Oknum Guru di Batanghari Berbuntut Panjang

Senin, 19 Juli 2021 - 16:56:13 WIB - Dibaca: 3147 kali

()

JAMBIPRIMA.COM,  BATANGHARI - Salah satu oknum guru SD, yang berada di Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari melakukan cinta terlarang kepada salah satu wali murid. 

Ironisnya, cinta terlarang tersebut berlangsung ke salah satu penginapan yang berada di Kota Jambi.

DH mengatakan, cinta terlarang dikarenakan di terpaksa. 

"ZL merupakan wali kelas anak saya, kemaren ZL ngajak saya ketemu,  mau membahas masalah anak saya, dia sempat bilang kalau Dak mau nanti anak saya tidak naik kelas, " Ucapnya.

Sebut DH, dengan ada ancaman anak saya tidak akan naik kelas, saya menuruti kemauan ZL, 

" Saya takut anak saya tidak naik kelas,  akhirnya saya mengikuti apa Yang ZL mau, sekitar sore saya dijemput sama ZL, di bawak saya ke Kota Jambi" Ujarnya.

Sementara itu ZL saat di temui di rumah DH mengatakan, Mengakuhi sudah menjalani hubungan bersama DH. 

"Saya melakukan karena ada rasa suka," Imbuhnya.

Namun kedekatan DH dan ZL tersebut mulai tercium oleh keluarga ZL, dimana Pesan Whatsapp via telepon sellular DH dan ZL  terbaca oleh putri ZL dan chat whatsapp  berujung  adanya dugaan  Perbuatan tidak menyenangkan dari Akun whatsapp  Serta nyaris mengancam dari ZL kepada DH yang berbunyi : " Nak mati nian kau di tangan anak aku yo."

Pesan whatsapp tersebut telah dilaporkan DH Ke Reskrim Polres Batanghari dengan Surat tanda Bukti Penerimaan Pengaduan nomor : STBPP/VII/2021/Reskrim pada senin 19 Juli 2021. Tutupnya. (indra)





BERITA BERIKUTNYA