Rayakan Idul Adha 1442 H, Polres Muaro Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

Selasa, 20 Juli 2021 - 21:39:00 WIB - Dibaca: 92 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MUARO JAMBI  - Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, S.I.K., M.H. Pimpin penyembelihan 7 ekor hewan kurban saat perayaan Idul Adha 1442 H, di Mapolres Muaro Jambi, Selasa (20/7/2021).

Kali ini hewan qurban yang terkumpul sebanyak 6 ekor sapi, dan 1 ekor Kambing kurban, yang terdiri dari Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja, jajaran anggota Polres Muarojambi, serta dari pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Pemotongan hewan kurban ini dihadiri Juga Para Kasat, Kabag, Kapolsek dan seluruh jajaran anggota Polres Muarojambi.

Dalam sambutannya Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik mulai dari semalam sampai dengan pagi ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan mari kita saksikan pemotongan hewan kurban ini sampai dengan selesai.

“Buat rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini terlebih yang telah menyumbangkan hewan kurban mari kita saksikan penyembelihan sampai dengan selesai,” ujarnya.

Terpisah Kasubag Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan, penyembelihan hewan kurban di Polres Muarojambi, rutin dilaksanakan setiap tahunnya di setiap hari raya idul adha.

"Pemotongan hewan qurban di hari raya idul adha ini rutin setiap tahunnya dilaksanakan di Polres Muarojambi," ungkapnya Amradi

Lanjutnya Amradi,Selain  masyarakat sekitar, juga Media mendapatkann daging korban dari polres muaro jambi terjalin kerja sama dan memberikanninformasi kemasyarakat yang humanis.

Pemotongan hewan qurban semua jajaran Polres Muarojambi, dan seluruh panitia tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, memakai masker, serta menjaga jarak. (sbh)





BERITA BERIKUTNYA