Rudi Akhirnya Dapat Bantuan Pengobatan Dari BAZNAS Sarolangun

Selasa, 20 Juli 2021 - 21:53:03 WIB - Dibaca: 288 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, SAROLANGUN - Bakti Sosial BAZNAS Sarolanngun,bantu rujuk/dana pengobatanmasyarakat desa Ladang Panjang yang penderita TBC di Rumah Sakit Kecamatan Sarolangun, selasa, (20/7/2021).

kakek Abdul Rahman merasa terharu atas di tindak cepat oleh pemerintah daerah Sarolangun, melalui BAZNAS dibawanya Rudi cucunya ke RSUD prof Dr.H . M .Chatib Quzwain Simpang Bukit atas bantuannya diberikan oleh BAZNAS untuk pengobatan cucunya.

Kekek Abdul Rahman, merasa terbeban melihat kondisi cucu yang tidak ada biaya untuk berobat, apa lagi untuk makan sehari- hari

"Kami merasakan terima kasih banyak kepada pemerintah bupati melalui BAZNAS untuk meringankan beban pengobatan Rudi," ungkapnya.

Dan rudi kalau mendapatkan pengobatan sampai sehat, keluarga sangat senang, agar bisa beraktivitas kembali seperti anak anak sebayanya.

"Kami sangat berterima kasih kepada BAZNAS dan pemerintah yang di pimpin oleh bapak bupati Sarolangun dan wakil bupati Sarolangun, Hillal yang sangat memperhatikan rakyat yang kecil dan yang kurang mampu," tutupnya. (NS)





BERITA BERIKUTNYA