Polres Merangin Bagikan Bansos ke PKL dan Tenaga Kesehatan

Selasa, 20 Juli 2021 - 21:56:16 WIB - Dibaca: 75 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Polres Merangin bagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada Pedangan Kali Lima (PKL) dan Tenaga media RSUD kol Abundjani.

Pembagian itu langsung diserahkan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan yang dampingi Kasat Intelkam IPTU Tajono.

Kapolres Merangin pemberian Bansos PPKM Mikro di wilayah hukum Polres Merangin, itu  berupa 20 Paket sembako beras 1 kg,  minyak goreng 1 liter, Gula 1kg, tepung 1 Kg dan daging qurban 1Kg. kepada petugas medis RSUD Kol. Abundjani Bangko.

Selain juga Kapolres Merangin juga memberikan pedagang kaki lima dan yang terdampak pandemi Covid-19. sebanyak 10 paket.  

Selanjutnya, bansos berupa daging qurban masing-masing 1 kg sebanyak 400 paket di serahkan kepada kaum Dhuafa, masyarakat yang membutuhkan, serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 oleh Polres Merangin dan Polsek Jajaran Polres Merangin. 

"Ini adalah bentuk dari kepedulian Polres Merangin kepada masyarakat Merangin yang terdampak covid-19, dan PPKM Mirko, " ungkap Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan didampingi Kasat Intelkam IPTU Tajono. (lan)





BERITA BERIKUTNYA