Direktur PTPN VI M Iswan Achir Kunjungi PT. MAI Tanjabtim

Kamis, 12 Agustus 2021 - 23:46:45 WIB - Dibaca: 227 kali

()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABTIM - Disela- sela kesibukannya, Direktur PT Perkebunanan Nusantara VI (PTPN VI), M. Iswan Achir  menyempatkan diri untuk berkunjung ke kebun PT. MAI yang nota bene adalah Anak perusahaan PTPN yang berlokasi di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, pada Kamis (12/8/2021).

Berkunjung ke PT. MAI, Direktur PTPN VI didampingi oleh Sevp Operasional dan Sevp Business Support dan para Kepala Bagian PTPN VI.

Kedatangan Direktur PTPN ke PT MAI di sambut gembira dan antusias oleh Direktur PT MAI Andy Fauji Siregar dan Komisaris PT MAI Irjen Pol (Purn) Drs Bambang suparsono serta komisaris PT Bukit Kausar Susilo dan jajaran pimpinan kebun.

Dalam Kunjungan kali in, Direktur PT PTPN VI melihat langsung aktivitas di kebun kelapa sawit serta Pelaksanaan panen yang sesuai ketentuan,

Sebagai anak perusahaan, PT. MAI tentunya menerima arahan terkait teknis perkebunan maupun manajemen sesuai petunjuk arahan direktur

Pada kesempatan itu, Direktur PTPN VI M. Iswan Achir mengatakan bahwa pada kondisi perusahaan saat ini, kita harus siap menghadapi permasalahan dengan tetap berpikir positif.

",Tidak ada hal yang sulit, dan tidak mungkin jika kita bekerja bersama dengan kompak, membangun bersama memajukan perusahaan PT. MAI yang sama- sama kita cintai ini, dengan semangat juang dan ikhlas berkomitmen untuk melakukan yang terbaik untuk perusahaan," tuturnya.

Direktur PTPN VI berharap, managemen PT. MAI tetap bekerja dan tetap semangat terus kompak dan membina silaturrahmi dengan lingkungan kebun.

" Menerapkan budaya jujur, tulus dan ikhlas dalam bekerja, untuk menuju perusahaan sehat karyawan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara, Eka Nugraha sevp operasional memberikan motivasi dan arahan kepada manajemen mengajak semua Asisten, Askep Kebun PT. MAI untuk selalu bertanggung jawab dalam menjalankan amanah pekerjaan sehingga harapan dan komitmen produksi di kebun bisa tercapai sesuai dengan RKAP, jadikan diri kita sebagai planters asli sesuai dengan fungsi dan tanggung jawab kita, terapkan budaya kerja dengan sipro bekerja dengan sepenuh hati.

Muhammad Zulham Rambe, Sevp Business Support saat memberi arahan kepada semua karyawan pimpinan di Kebun PT. MAI mengatakan, mari kita berpikir bersama bagaimana cara meraih produksi dan bisa tercapai dengan bermacam cara inovasi dengan tujuan target produksi agar bisa tercapai dengan baik.

Acara di lanjutkan keliling kebun dan lanjutkan dengan penanaman buah buahan di sekitaran perumahan masjid yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. ( sbh)





BERITA BERIKUTNYA