Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelurahan Tungkal Harapan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:40:41 WIB - Dibaca: 806 kali

Bupati Tanjabbar Saat Mengunjungi Korban Kebakaran (Foto: M. Rahim-jambiprima.com)
Bupati Tanjabbar Saat Mengunjungi Korban Kebakaran (Foto: M. Rahim-jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs  H Anwar M.Ag meninjau langsung lokasi musibah kebakaran, tepatnya kebakaran yang terjadi di Jalan Ketapang, Gang Mulya, Rt. 22 KelurahanTungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir. Selasa (24/08/21).

Selain meninjau lokasi kebakaran, Bupati juga temui korban kebakaran sembari menyerahkan bantuan secara langsung.

Diwawancarai usai kegiatan, Bupati sampaikan turut berbela sungkawa dan berempati atas musibah kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah warga pada hari ini.

"Kunjungan kami kesini dalam rangka memastikan bahwa masyarakat kami yang terkena musibah betul betul akan ditindaklanjuti dan memastikan masyarakat dalam keadaan aman," tutur Bupati.

"Kita pastikan korban kebakaran semua akan mendapatkan bantuan seperti selimut, beras, makanan cepat saji dan bantuan bagi anak anak sekolah," imbuhnya.

Selain itu, Bupati juga tegaskan akan berikan bantuan biaya pengobatan bagi korban kebakaran. Menutup wawancaranya, Bupati himbau masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat mengakibatkan musibah kebakaran, terutama bagi masyarakat Kota Kuala Tungkal merupakan salah satu wilayah Tanjab Barat yang padat penghuni.

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Wakapolres Kompol Alhajat S. IK, Sekretaris Daerah Ir. H.Agus Sanusi M. SI, Anggota Dewan Provinsi Jambi Faizal Riza ST. MM, Asisten Administrasi Umum Jetter Simamora, S.IP, Kadis Dinsos Drs. Saifuddin, Kadis BPBD, dan Camat Tungkal Ilir Zulfikri. (mr)





BERITA BERIKUTNYA