Kepsek Sebut Masalah Sudah Selesai dan Warga Bilang Hukum Adat Belum Diadakan

Dugaan Kasus Pelecehan Seksual di Salah Satu SD Negeri Batanghari

Selasa, 28 September 2021 - 11:58:00 WIB - Dibaca: 2899 kali

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi ()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Seorang oknum Kepala Sekola Dasar Negari (SDN) di Kabupaten Batanghari Jambi, di duga berbuat tidak senonoh terhadap salah satu tenaga pengajar di SD tersebut. 

Informasih yang di himpun, kejadian tersebut oknum kepala sekolah berinisial J melakukan tidak senonoh kepada salah satu tenaga pengajar dengan cara meraba bagian tubuh korban pada 10 Agustus 2021 lalu.

Kejadian ini terekam video dan sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Sehingga atas kejadian tersebut, Oknum Kepala sekolah mengajukan mengundurkan diri dari jabatannya.

J, yang kini tak lagi menjadi Kepala Sekolah tersebut, saat dikonfirmasi mengakui kejadian tersebut.

" Mungkin ada yang tidak senang dengan saya, makanya ada yang videokan saya seperti itu, saya di situ lantaran ruangan kecil, makanya seperti itu, dan kami berdua," kata J, Selasa (28/09/21).

Di katakan J, kejadian tersebut permasalahannya sudah selesai dari pihak korban. "Masalah ini sudah selesai dengan pihak yang bersangkutan, tidak ada lagi masalah, kalian konfirmasih saja sama pihak dinas," ujarnya.

Sementara itu salah satu warga yang berada di wilayah kejadian dan namanya dirahasiakan, menyebutkan kejadian tersebut bermula tenaga pengajar di sekolah tersebut menggunakan baju daster. Tidak lama kemudian, Kepala Sekolah (J) tersebut melakukan tidak senonoh terhadap tenaga pengajar tersebut.

"Kejadiannya di sekolah bang, kalau tidak salah, hari Selasa kejadiannya, kepala sekolah itu meraba raba bagian tubuh guru itu, hingga saat ini hukum adat disini belum di laksanakan atas kejadian Asusilah itu," tutupnya. (Indra)





BERITA BERIKUTNYA