Jelang Berakhir Kegiatan, Satgas TMMD Terus Berupaya Buat Sang Adik Asuh Senang

Jumat, 08 Oktober 2021 - 23:32:21 WIB - Dibaca: 129 kali

Personil Satgas Bersama Adik Asuhnya di Lokasi TMMD. (Foto: Istimewa)
Personil Satgas Bersama Adik Asuhnya di Lokasi TMMD. (Foto: Istimewa) ()
JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Menjelang berakhirnya kegiatan TMMD ke -112 Kodim 0416/Bungo Tebo, Prada M Irfan terlihat terus berupaya menyenangkan hati adik asuh dengan mengajaknya bermain gerobak sorong usai bekerja seharian di RT 17 Simpang Semangko, RW 01 Dusun Lamo, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Jumat (08/10/2021).

Diketahui,selama pelaksanaan Program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, para personel satgas menginap bersama warga desa, sehingga anak anak pemilik rumah yang ditinggali semakin dekat dan akrab dengan para satgas TMMD.

"Adik-adik asuh sekarang memang sudah sangat dekat dengan kami. Karena setiap hari mereka ini selalu minta ditemani untuk bermain. Usai kerja saya langsung temani adik asuh bermain gerobak sorong dan mereka nampak begitu gembira,"kata Prada M Irfan, Jumat (8/10).

Dikatakannya, awalnya mereka memang tidak pernah minta  ditemani bermain. Tapi setelah sekian lama kami disini, adik-adik disini semakin akrab dan ingin ditemani bermain. Meski baru pulang menyelesaikan pekerjaan, tapi kebahagiaan mereka juga sangat penting.

"Kami juga tak ingin mengecewakan adik-adik di lokasi TMMD. Karena menurut kami, mereka yang sering minta ditemani bermain adalah keluarga baru kami selama program TMMD. Sulit untuk dilupakan momen kebersamaan ini," kata Prada Irfan. (Red)
 




BERITA BERIKUTNYA