Satgas Bantu Bapak Asuh Bongkar Muat Buah Sawit

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:54:00 WIB - Dibaca: 99 kali

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO -  Tak kenal lelah setelah bekerja satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, Serka Pracoyo bantu bapak asuh Suardi memasukan buah sawit ke dalam keranjang untuk dibawa ke tengkulak, Sabtu (09/10/2021).

"Sawit yang sudah dipanen langsung ia bawa ke rumah, kemudian dibawa untuk dijual ke tengkulak. Setelah kerja saya langsung membantu bapak Suardi biar kerjaannya cepat selesai,"katanya.

Serka Pracayo juga mengatakan, semua aktivitas warga disini wajib dibantu hal itu membuktikan, kalau keberadaan TNI memberikan dampak positif. Semoga ini bisa menjadi kenangan manis bila semua pekerjaan selesai.

"Kenangan seperti ini memang sulit kita lupakan karena suka duka kita selalu bersama-sama. Berat rasanya berpisah dengan warga disini, tapi karena tigas tak lama lagi akan selesai kami segera kembali ke satuan masing-masing,"ucap Serka Pracoyo. 

Suardi mengungkapkan memang sejak adanya satgas TMMD mereka selalu ada membantu kesulitan masyarakat. Bukan sekedar bekerja membuat jalan tapi giat lain mereka tak mau ketinggalan.

"Terima kasih TNI, karenamberkat jasa kalian ini sepanjang masa akan dikenang oleh masyarakat. Kami harap apa yang pernah kita lakukan bersama menjadi kenangan indah,"ujarnya. (Red)





BERITA BERIKUTNYA