Remaja di Batanghari Nekat Minum Racun Rumput

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 16:06:59 WIB - Dibaca: 148 kali

Foto: ilustrasi
Foto: ilustrasi ()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Seorang siswa berinisial AL nekat meminum racun rumput. Korban sempat dirawat dua hari di Rumah Sakit hingga akhirnya meninggal dunia.

Korban warga Marosebo Ulu ini diketahui siswa kelas 10 di salah satu SMa di Batanghari sempat dirawat di RSUD Hamba, Muara Bulian dan mengalami Koma.

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah satu warga mengatakan korban Tiga hari yang lalu minum racun rumput.

"AL minum racun rumput, dan langsung dilarikan kerumah sakit. AL saat berada di RS sudah kritis, pagi ini kabarnya AL menghembuskan nafas terakhirnya," kata salah satu Pedagang sayur keliling.

Kapolsek Maro Sebo Ulu melalui Bhabinkamtibmas, Aipda Mas Adi Priadi membenarkan kejadian tersebut. " Ya, kita mendapatkan kabar tersebut. Dan benar bahwa yang bersangkutan minum racun dan sempat dirawat karena koma. Kejadian ini sudah tiga hari," katanya melalui WhatsApp, Sabtu (9/10/2021).

Lanjutnya, Kejadian di rumahnya, AL sebelumnya dilarikan ke RSUD Hamba Muara Bulian, karena kondisi semakin parah akhirnya dibawa ke RS Jambi.

"Lah tiga hari dirawat, korban meminum cairan rondap dicampur rinso dan cuka makan, sekira pukul 02.00 WIB. Pertamanya dibawa ke Bulian, karena kritis dibawalah ke Jambi," tutupnya (Indra)





BERITA BERIKUTNYA