Progres Pembukaan Jalan Capai 86,2 Persen, Dansatgas TMMD : Semua Akan Selesai Tepat Waktu

Minggu, 10 Oktober 2021 - 01:01:53 WIB - Dibaca: 105 kali

Ruas Jalan TMMD (Foto Istimewa)
Ruas Jalan TMMD (Foto Istimewa) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO - Progres Pembukaan jalan TMMD ke 112 Kodim Bute dengan panjang 10,2 KM dan lebar 12 meter saat ini sudah mencapai 86,2 persen.

Diketahui, jalan baru yang dibuka oleh Satgas TMMD itu, yakni ruas jalan dari RT 17 Simpang Semangko, RW 01 Dusun Lamo, Kelurahan Sungai Bengkal menuju RT 05 Dusun Pegambiran, Desa Kunangan. 

Kemudian, dari RT 05 Dusun Pegambiran menuju RT 11 RW 04 Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal.

Dansatgas TMMD ke-112, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, sekarang progres pengerjaan jalan program TMMD sudah 86,2 persen. Berhubung cuaca cukup bagus jadi, satgas saat ini bekerja siang malam.

"Sekuat tenaga terus dikerahkan supaya jalan yang dibangun bisa tuntas sesuai waktu yang diberikan. Karena kita ingin jalan yang sudah kita bangun ini nanti sudah bisa dinikmati oleh masyarakat," kata Letkol Inf Arianto.

Lebih lanjut Dansatgas juga mengatakan, sisa beberapa hari ini memang digunakan untuk merapikan tanah yang sudah di dozer sehingga jadi jalan. Karena cuaca mendukung semua sasaran fisik harus terselesaikan dengan baik.

"Suksesnya pelaksanaan TMMD di Tebo Ilir ini tak lepas dari peran masyarakat setempat dan juga rekan kita dari Polres Tebo. Karena TNI tak bisa bekerja sendiri kalau tidak didukung oleh masyarakat," cetus Dansatgas. (Red)





BERITA BERIKUTNYA