Camat Tebo Ilir Sebut TMMD Telah Menjawab Keinginan Warga

Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:32:38 WIB - Dibaca: 129 kali

Camat Tebo Ilir M. Habibi, ST, ME (Foto: Istimewa)
Camat Tebo Ilir M. Habibi, ST, ME (Foto: Istimewa) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO -  Sebagai Camat Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, M. Habibi sangat berbahagia. Pasalnya, jalan yang selama ini di tunggu-tunggu warga Tebo Ilir, Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, akhirnya terjawab sudah.

"Selaku camat saya sangat bahagia, jalan untuk warga kami sekarang sudah bagus dan tak lama lagi sudah bisa dinikmati oleh warga. Saat saya mengecek lokasi pembuatan jalan, terlihat jalan begitu luas dan mulus," ungkap Camat.

Camat juga menyebutkan, perjuangan ini bukan tanpa alasan karena selama ini warga di lokasi TMMD memang sangat terisolir bahkan untuk beli obat saja mereka harus melewati jarak tempuh 15 KM baru sampai ke pusat kota.

"Sekarang semenjak ada jalan baru yang dibangun lewat program TMMD semua kemudahan warga kami sudah berada di depan mata. Siapa yang tidak senang ini menjadi catatan sejarah untuk dikenang, " sebutnya.

Dikatakan Habibi lagi, sekarang saja wajah desa di lokasi TMMD sudah jauh berubah dari sebelumnya. Arti kata, kemajuan desa sudah bisa terlihat berkat adanya TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo.

Karena selama ini, keluhan warga desa ialah masalah jalan yang tidak memadai. Setiap hari mereka melewati jalan batu bara. Hujan becek, panas debu begitulah penderitaan mereka selama ini. Sungguh program TMMD telah memberikan solusi bagi kesulitan masyarakat.

"Terima kasih TNI yang telah bekerja keras siang dan malam untuk mensukseskan program TMMD ke -112 di wilayah Tebo Ilir, khususnya Dusun Pegambiran, Desa Kunangan dan RT 17 simpang semangko, dusun Lamo kelurahan Sungai Bengkal," pungkas Camat. (Red)





BERITA BERIKUTNYA