Mashuri Ingin Punya Universitas di Merangin

Senin, 11 Oktober 2021 - 13:20:11 WIB - Dibaca: 94 kali

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, MERANGIN - Bupati Merangin Mashuri ingin punya Universitas di Kabupaten Merangin, hingga nomor 1 Jambi. Hal itu disampaikan saat membuka hari Ulang Tahun STKIP ke 41  gedung Auditorium jalan Talang Kawan Dusun Bangko Merangin.

Menurutnya, Merangin sudah layak untuk punya universitas, karena termasuk kabupaten tertua, maka rencana ini semoga terwujud.

"Saya termasuk pendiri STKIP tahun 1982 waktu itu, setelah itu tidak terlibat. karena saya sibuk mengajak, maka situlah saya tertinggal, " ungkap Bupati Merangin Mashuri Senen (11/10).

Maka Bupati berharap kepada junior STKIP yang berulang tahun ke 41 harus semangat, karena Bupati Merangin sekarang adalah alunmi STKIP.

"Junior saya STKIP, selama ulang tahun ke 41, " singkat Bupati.

Setelah majunya STKIP Mashuri pun kuliah di STKIP dan alumni tahun 1996.

"Saya juga alumni tahun 1996, Kita harus bangga lulus sarjana dari STKIP, ayo ajak keluarga masuk STKIP, " pesan Bupati Merangin Mashuri.

Jelasnya Kata Bupati Merangin Mashuri Pemerintah terus ingin pendidikan Merangin makin maju.

"Pemerintah ingin terus pendidikan Merangin maju, Saya juga pernah diskusi dengan pengurusan lain ingin membuka Ingin Punya Universitas di Merangin, " tutup Bupati Merangin Mashuri. (lan)





BERITA BERIKUTNYA