Jelang Penutupan, Pekerjaan Pembukaan Jalan TMMD Terus Dikebut

Senin, 11 Oktober 2021 - 22:38:56 WIB - Dibaca: 67 kali

Anak- anak Terlihat Bermain di Lokasi Jalan TMMD (Foto: Kodim Bute)
Anak- anak Terlihat Bermain di Lokasi Jalan TMMD (Foto: Kodim Bute) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO -  Tiga hari jelang penutupan program TMMD yang ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo di Kecamatan Tebo Ilir, pekerjaan pembukaan jalan baru terus dikebut oleh Satgas.

Terpantau pada Senin 11 Oktober 2021, satgas terus bekerja supaya jalan yang menjadi sasaran TMMD tepat waktu. Karena sesuai jadwal tanggal 14 Oktober 2021 TMMD segera ditutup.

"Benar penutupan, pada Kamis (14/10) mendatang, maka dari itu semua pengerjaan di lokasi tak ada lagi yang tersisa. Seperti jalan, kini tengah digenjot pembangunannya agar tuntas sesuai rencana," tegas Dansatgas.

Dikatakannya, untuk sasaran masjid serta sekolah dan rumah guru honor tinggal finishing saja lagi. Dalam satu hari ke depan finishing rumah dan sekolah akan tuntas, sekarang masih fokus pada jalan.

"Semua kekuatan alat berat fokus untuk menyelesaikan pembangunan jalan baru tersebut. Kita ingin program TMMD ini benar-benar memberi dampak begitu banyak bagi masyarakat desa terisolir," kata Dansatgas.

Selain itu, lanjutnya, penyerahan perahu penyebarangan untuk warga RT 05 Dusun Pegambiran, Desa Kunangan akan diserahkan oleh bapak Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI, M Zulkifli kepada warga setempat. Perahu memang sudah dibikin untuk membantu kesulitan masyarakat.

"Karena jalan tembus dari Kunangan ke simpang semangko memang ada sungai kecil, jadi untuk membantu kesulitan di lokasi maka kita buat perahu. Semoga perahu tersebut bisa digunakan dengan baik," tandas Dansatgas. (San)





BERITA BERIKUTNYA