Kejar Target, Satgas TMMD Lembur Malam Tuntaskan Pekerjaan Jalan

Rabu, 13 Oktober 2021 - 00:59:13 WIB - Dibaca: 86 kali

Alat Berat Jenis Excavator (Foto:Tri- Ikhsan-jambiprima.com)
Alat Berat Jenis Excavator (Foto:Tri- Ikhsan-jambiprima.com) ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO -  Pembukaan jalan Desa yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo (Bute), hingga Selasa (12/10) malam terus digenjot agar selesai sebelum penutupan besok.

Tampak seluruh alat berat dikerahkan ke semua lokasi pembukaan jalan desa tersebut, karena tinggal dua persen lagi sehingga harus kerja lembur.

" Benar malam ini semua alat berat yang ada dikerahkan untuk menuntaskan pengerjaan jalan penghubung dari desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal," kata Dandim, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.

Dikatakannya, seharian memang sengaja turun melihat kepastian progres jalan yang sedang dikerjakan. Untuk itu alat berat malam ini harus lembur, karena kalau tidak lembur takut tidak tuntas.

"Berhubung malam ini cuaca bagus jadi, untuk kerja lembur tidak ada kendala apapun. Jadi saya pastikan jalan desa ini akan tuntas sebelum penutupan besok," kata Dandim.

Lebih jauh Ia menjelaskan, target program TMMD ini, bagaimana mengatasi kesulitan masyarakat terkait akses jalan yang selama ini dikeluhkan bisa terealisasi. Maka TMMD memberi kemudahan  bagi masyarakat.

"Selain jalan, alhamdulillah semua sudah 100 persen pencapaiannya, memang ada beberapa yang tinggal finishing saja lagi. Tapi semua sudah bisa dinikmati warga," katanya. (Red)





BERITA BERIKUTNYA