dr Rudi Asnajaya Selamatkan Bayi dengan Bobot 5 Kilogram

Rabu, 13 Oktober 2021 - 19:48:40 WIB - Dibaca: 82 kali

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Terkait persalinan ibu Siti Fatimah di Rumah Sakit Hamba Muara Bulian, yang di tangani dr Rudi Asnajaya tahun 2020 lalu akhiri angkat bicara.

Atas peristiwa tersebut, bayi yang di tangani dr Rudi tersebut sungguh tidak wajar di Lahirkan secara normal, dengan bobot bayi tersebut 5 kg lebih.

Secara aturan medis, bayi dengan bobot 5 kg lebih seharusnya melahirkan dengan operasi sesar, sedangkan ibu Siti Fatimah tidak menginginkan bayi nya  melahirkan dengan oprasi sesar.

Dengan kepercayaan dan gigih dr Rudi , akhir nya dokter Rudi berhasil menyelamatkan bayi dan ibu Siti Fatimah dengan melahirkan secara normal.

" Alhamdulillah, kedua nya selamat, berat bayi itu 5 kg lebih, kalau kita lihat dengan berat bayi tersebut, sungguh tidak wajar kalau melahirkan secara normal," Ucapnya

Di katakan dokter Rudi, apa bila dari pihak rumah sakit lambat menangini ibu Siti Fatimah, kedua nya akan tidak bisa di selamatkan. "Lambat 8 menit saja bayi itu tidak akan tertolong lagi," pungkasnya. (Indra)





BERITA BERIKUTNYA