DPRD Tebo Gelar Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke 22

Senin, 18 Oktober 2021 - 18:19:38 WIB - Dibaca: 1070 kali

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, TEBO  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke-22 dan penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah Kabupaten Tebo tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022.

Kegiatan yang bertempat di ruang rapat DPRD Kabupaten Tebo tersebut, Senin, 18 Oktober 2021 dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Mazlan didampingi Wakil Ketua I, Aivandri AB, dan Wakil Ketua II Syamsu Rizal serta anggota DPRD Kabupaten Tebo.

Turut hadir Gubernur Jambi, Al Haris, Bupati Sukandar, Wabup Syahlan, para pimpinan daerah dalam Provinsi Jambi, Sekda, para kepala OPD, unsur-unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, perwakilan organisasi, dan undangan lainnya.

"Dengan mengucapkan bismillah hirrohman nirrohim rapat paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang ke-22 dan penyampaian nota pengantar rancangan peraturan daerah Kabupaten Tebo tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022. resmi saya nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," kata Mazlan.

Selanjutnya Bupati Tebo, Sukandar dalam rapat paripurna tersebut menyampaikan bahwa capaian-capaian pembangunan di Kabupaten Tebo sudah cukup baik.

"Namun walaupun begitu, kita terus berbenah agar menjadi lebih baik lagi kedepannya," kata Sukandar.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya mengatakan, pembangunan di Kabupaten Tebo sudah mengalami kemajuan.

"Seperti ada pembangunan stadion lapangan bola kaki, pembangunan rumah ibadah (masjid) dan banyak lagi yang lainnya," ujarnya.

Kemudian rapat ditutup oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan. (Red)





BERITA BERIKUTNYA