Bupati Anwar Sadat Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Wathan Desa Kelagian

Minggu, 24 Oktober 2021 - 10:42:53 WIB - Dibaca: 118 kali

Bupati Tanjabbar Saat Sambutan (Foto:Ist)
Bupati Tanjabbar Saat Sambutan (Foto:Ist) ()

JAMBIPRIMA.COM, TANJABBAR - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, pemuda Desa Kelagian ikut memperingati yang digelar di Masjid Nurul Wathan, pada Minggu (24/10/2021).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Masjid Nurul Wathan RT 01 Dusun Kelagian lama, yang mengangkat tema " Mari Tingkatkan Kecintaan dan Ketaqwaan, Kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW " menghadirkan Dai Muda dari Kabupaten Sarolangun yaitu ustadz Dede Romioni S.Kom.I.

Ketua Pemuda Desa Kelagian, Selamat S.Sos mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mentauladani sifat dan akhlak Nabi Muhammad SAW bagi kalangan pemuda, khususnya Pemuda Sesa Kelagian.

"Kita berharap dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, para pemuda Desa Kelagian dapat mentauladani sifat dan akhlak Nabi dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Ia juga mengucap terima kasih kepada dai muda yang berasal dari Sarolangun yang sudi datang menghadiri undangannya.

"Terimakasih kepada ustadz Romi yang mau hadir, walau jauh dari tempat kami yang beda Kabupaten dan memberikan ceramahnya dan juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia khususnya pemuda di Masjid Nurul Wathan yang ikut mensukseskan ini," ucapnya.

Sementara itu, ustadz Romioni S.Kom.I.
dalam ceramahnya menyampaikan pentingnya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

"Nabi Muhammad SAW bersabda, barang siapa yang bershalawat kepadaku satu kali, maka Allah akan bershalawat kepadanya sebanyak sepuluh kali, serta menghapus sepuluh kejelekannya," urai penceramah.

Dalam pantauan media ini Terlihat hadir, Kepala Desa Kelegian, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Para Kadus dan Ketua RT serta para undangan. Acara berlangsung khidmat dan sukses dengan dihadiri ratusan tamu undangan serta menerapkan Prokes secara ketat. (mr)





BERITA BERIKUTNYA