Data Jumlah Kendaraan Batu Bara di Jembatan Timbang Berbeda dengan Dishub Batanghari

Kamis, 13 Januari 2022 - 12:21:20 WIB - Dibaca: 156 kali

Foto: istimewa
Foto: istimewa ()

JAMBIPRIMA.COM, BATANGHARI - Terkait dengan jumlah kendaraan batu bara yang melintas di Batanghari sepertinya berbeda, bagaimana tidak, untuk kendaraan yang melintas berdasarkan data dari jembatan timbang berkisar 4000 ( empat ribu kendaraan).

Dilansir media gatra.com Truck batu bara memasuki terminal sebanyak 750 unit perhari, sedangkan data dari jembatan timbang Tembesi Truck batu bara yang melintas di taksir lebih kurang dari empat ribu unit Truck batu bara.

Koordinator jembatan timbang Rahmad saat di konfirmasi belum lama ini menyebutkan bahwa untuk jumlah kendaraan batu bara yang melintas lebih kurang 4000 ( empat ribu kendaraan).

" Hampir empat ribu mobil batu bara yang melintas di Batanghari, jadi jika di lakukan penimbangan akan terjadi kemacetan," ucapnya.

Dikatakan Rahmad, untuk jam operasional batu bara tersebut dari jam 18.00 WIB.

" Untuk yang buat ulah saat ini kendaraan batu bara, untuk mobil barang hanya sedikit yang melakukan pelanggaran, dan pelanggaran ini sudah di lakukan penindakan berupa tilang," tegasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Dishub Batanghari Aminullah saat  di temui di ruangannya tidak berada di tempat. Tutupnya. (Indra)





BERITA BERIKUTNYA